Cuaca Panas?? Es Lemony Ter Enak Solusinya

Ada seorang pria bernama Eddie dalam bagian sewa musim panas selama sepekan tahun ini tahun ini yang mencurahkan satu hari liburan yang sangat berharga untuk membuat tahi lalat: berjam-jam menggoreng dan memanggang roti kering dan seduhan lalu menyeka cipratan. Teman serumah lainnya berkeliaran keluar-masuk dari geladak atau pantai tempat mereka berada, tidak melakukan apa-apa: tidur-tiduran di kursi, menonton orang-orang, buku-buku mereka terbuka tetapi belum dibaca di pangkuan mereka. Beberapa lari cepat ke ombak Atlantik yang menyegarkan menyela tidur siang mereka, di mana mereka dengan penuh kasih mengagumi Eddie dan menanti-nanti makan malam.

Parfait lemon asam, krim, dan benar-benar menyenangkan ini adalah bagi kita yang mengidentifikasikan diri lebih dengan Eddies di dunia – pembuat tahi lalat liburan bersatu! – dan yang menganggap musim panas sebagai kesempatan untuk akhirnya fokus pada proyek kompleks yang telah kami tempelkan ke papan suasana hati kami sepanjang musim dingin. Tapi ada sedikit sesuatu di sini untuk semua orang. Gelatin lemon-soda dan yang rasanya seperti buttermilk – “batter,” saya rasa Anda bisa menyebutnya – sebagian besar sesuai dengan pesan singkat dari sampul majalah musim panas; mereka, pada kenyataannya, “malas” dan “mudah” dibuat. Tetapi parfaits itu sendiri, kolom cantik dari lapisan tipis-tipis yang membutuhkan waktu dan perhatian untuk dibangun, adalah bagi kita yang berpikir liburan pantai adalah waktu terbaik untuk akhirnya membaca “Anna Karenina” sepanjang jalan.

Anak-anak lelaki Frat telah melakukan pemotretan Jell-O dengan sukses selama beberapa dekade menggunakan paket komersial, mengikuti rasio satu paket hingga dua cangkir cairan. Untuk kru musim panas yang tetap sederhana yang akan menjadi beberapa mary berdarah saat mereka mencoba ini, ada rasio kegagalan-bukti untuk gelatin buatan sendiri juga: Tiga sendok makan gelatin polos akan andal membuat tiga cangkir cairan.
Namun, jika Anda adalah tipe yang mulai dan rajin belajar, Anda akan senang mengetahui bahwa tiga sendok makan hingga tiga cangkir hanyalah titik awal, rute yang dapat diandalkan untuk goncangan. Nuansa dan kompleksitas tersedia bagi mereka yang cenderung mengotak-atik ketegasan dan kelembutan gelatin mereka. Dairy membawa struktur kokohnya sendiri ke persamaan dan dibentuk dengan agar-agar lebih kaku daripada jus buah bening, seperti anggur atau raspberry. Stroberi, dengan kadar pektin yang lebih rendah, akan mengesampingkan lemon. Nanas, sementara itu, tidak akan benar-benar berubah sama sekali, karena enzimnya.

Parfait ini mendapatkan kerutan dari bau asam susu mentega dan, tentu saja, jus lemon. Tapi ada zinger tambahan: Air soda berkarbonasi sebagai pengganti air ledeng menciptakan efervesensi di mulut. Anda memasukkan sendok ke bawah melalui lapisan goyah yang mengharapkan krim, lembut penuh suap, dan sebaliknya itu hampir berdengung di lidah – seperti mukjizat yang menyenangkan dari menelan lebah sebelum memiliki kesempatan untuk menyengat Anda.

Jika proyek pencelupan total semacam ini membuat Anda langsung tertidur di kursi pantai hanya dengan membacanya, mungkin Anda lebih suka mencobanya selama tahun kerja, ketika Anda sudah berdiri tegak, mengenakan sepatu. Tanpa keringat. Lemon dan buttermilk keduanya tersedia di musim dingin. Robek halaman ini, dan simpan untuk nanti. Ini mengangkangi musim serta temperamen. Tetapi jika Anda adalah tipe orang yang dengan senang hati mengemas empat jenis cabai kering yang berbeda di tas akhir pekan Anda sebelum berlari untuk menangkap feri, lakukan sekarang, sebelum tuntutan tahun mulai serangan mereka. Anda masih bisa selesai berenang sebelum makan malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *