Puding Susu Coklat Pisang paling Lezat Dab !!!!!

Puding Dengan lapisan puding cokelat susu, kue wafer cokelat, dan pisang, hidangan penutup nostalgia ini mengalahkan semua versi neneknya oleh tanah longsor.

Bahan

5 ons cokelat susu, cincang halus
3 sendok makan gula
2 sendok makan bubuk kakao tanpa pemanis
2 sendok makan tepung jagung
Sedikit garam
2 kuning telur
1 ½ gelas susu murni
½ cangkir krim kental, ditambah 1 cangkir kocok
1 sendok teh ekstrak vanila
2 buah pisang besar, iris tipis
14 kue wafer cokelat utuh, ditambah 4 tumbuk, untuk hiasan (lihat catatan)

Persiapan

Tempatkan cokelat dalam mangkuk. Dalam mangkuk besar yang terpisah, pisahkan gula, kakao, tepung jagung dan garam; Kocok kuning telur dan 1/2 gelas susu hingga halus.
Dalam panci besar dengan api besar, bawalah sisa 1 gelas susu dan 1/2 gelas krim untuk didihkan. Tuangkan cokelat cincang dan aduk sampai rata. Mengocok secara konstan, perlahan tuangkan campuran cokelat panas ke dalam campuran telur sampai benar-benar tercampur dan kakao larut.
Kembalikan custard ke panci. Masak, aduk terus, dengan api sedang, sampai mengental, sekitar 10 menit. Jangan biarkan campuran mencapai simmer. Jika custard mulai dikukus dengan berat, aduk, lepas api, sesaat sebelum mengembalikannya ke atas kompor. Saring melalui saringan fine-mesh. Aduk vanila.
Oleskan beberapa sendok makan puding secara merata ke dalam loyang persegi 8 inci (atau mangkuk kaca). Lapisi dengan pisang rata; mengatur seluruh kue di atas pisang. Tutup dengan sisa puding. Taburi dengan whipped cream dan taburi dengan cookies yang dihancurkan. Dinginkan setidaknya 3 jam atau semalam sebelum disajikan.

Tip

Nabisco Famous Chocolate Wafers bekerja dengan sempurna. Jika Anda tidak dapat menemukannya atau ingin melukis bunga bakung, coba gunakan roti lapis coklat seperti Newman-O.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *