Resep Jagung Bakar Bumbu Kerbau

Resep ini menghasilkan momen sayap panas tanpa daging: Lelehkan keju biru ke dalam saus kerbau hangat dan hancurkan di atas jagung, lalu taburkan dengan lebih banyak lagi remah keju biru. Ada orang-orang di dunia ini yang berpikir bahwa saus kerbau berpasangan lebih baik dengan saus peternakan daripada keju biru, dan bahkan beberapa orang yang membenci keju biru. Bagi mereka, tinggalkan keju biru sama sekali dan gerimiskan peternakan (atau resep kami untuk saus peternakan yogurt) di atas tongkol Buffalo.

Bahan

4 telinga jagung segar, dikupas
2 sendok makan mentega tawar
2 sendok makan saus pedas ala Buffalo
½ cangkir keju biru remuk
Garam halal dan lada hitam

Persiapan

Panaskan panggangan Anda sampai sedang-tinggi. Panggang jagung, putar sesekali, sampai matang dan sedikit hangus, 10 hingga 12 menit. (Atau, masukkan jagung ke dalam panci besar berisi air mendidih asin dan masak selama 5 hingga 7 menit.)
Sementara itu, buat saus: Dalam panci kecil atau wajan, cairkan mentega dengan saus panas di atas api kecil (Anda bisa memanaskan wajan tepat di atas panggangan), dan aduk agar tercampur. Angkat wajan dari api dan aduk dengan 2 sendok makan keju biru. Bumbui dengan garam dan lada.
Bumbui jagung panas dengan saus kerbau. (Ini menjadi berantakan, jadi lakukan di piring atau piring.) Taburi dengan sisa keju biru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *