Resep Puding Pisang Buatan Rumah Terbaik

Ini adalah puding pisang jadul di atas nya wafer Nilla, dengan selimut meringue, di atas puding yang berutang sebagian untuk tepung jagung. Ini sama sekali tidak mewah, meskipun meringue memiliki momennya. Puncak mungkin akan sedikit menangis, jika Anda membiarkan makanan penutup duduk sebentar untuk menarik perhatian dari tamu Anda, tetapi tidak masalah. Ini luar biasa di dalam, di mana ia diperhitungkan.
bahan

1 ¼ gelas gula pasir, dibagi
⅓ cangkir tepung jagung
4 gelas susu murni
4 telur besar, dipisahkan dan dibagi
1 sendok teh vanila
¼ garam sendok teh
2 sendok makan mentega tawar
¼ sendok teh krim tartar
1 kotak nilla wafer 11 ons
3-4 pisang, tergantung ukurannya

Persiapan

Memanaskan lebih dulu oven ke 350. Buat custard: kocok 3/4 cangkir gula, tepung jagung, susu dan kuning telur dalam panci yang diatur dengan api sedang, dan masak, aduk terus, sampai mulai menggelembung, 10 hingga 15 menit. Kecilkan api sedikit, dan biarkan campuran mendidih, masih aduk terus, selama 1 menit, kemudian hilangkan campuran dari panas. Kocok vanilla, garam, dan mentega.
Buat meringue: masukkan putih telur, krim tartar dan 1/2 gelas gula ke dalam mangkuk tahan panas dari mixer listrik, dan atur di atas panci sedang berisi air mendidih. Kocok sampai gula larut dan campurannya panas untuk disentuh, sekitar 3 menit. Transfer ke mixer stand yang dilengkapi dengan pengocok, dan kocok hingga kaku, sekitar 5 hingga 7 menit.
Lapisi panci casserole yang aman dengan oven 13 inci 9 inci dengan satu lapisan wafer Nilla dan satu lapis irisan pisang. (Cadangan sisa wafer Nilla untuk anak atau kejadian depresi.)
Tuang custard di atas pisang dan kue, lalu gunakan spatula untuk menyebarkan meringue. Panggang dalam oven selama 10 hingga 15 menit, sampai puncaknya adalah warna marshmallow panggang. Biarkan istirahat sampai siap untuk disajikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *