Salad Farro dan Kacang Hijau Dengan Kenari reciepe dari Barat

Farro adalah kendaraan yang sempurna untuk memamerkan produk musim panas. Dengan rasa pedas dan tekstur yang menggigit, biji-bijian ini merupakan penyeimbang yang bagus untuk kacang hijau manis yang tajam. Farro memasak saat Anda menyiapkan sisa salad, memungkinkan untuk makan yang mudah dirakit. Dill dan kenari, anggukan untuk rasa Timur Tengah, digunakan dalam gremolata, tetapi pistachio dan mint atau hazelnut dan peterseli juga bisa digunakan. Keju feta atau ricotta salata yang dilemparkan pada akhirnya juga merupakan tambahan yang bagus. Salad hangat ini bekerja dengan baik sendiri, tetapi juga akan menjadi pendamping yang baik untuk ikan bakar atau protein lainnya. Tambahkan asam sesaat sebelum disajikan; itu membuat setiap bahan bernyanyi.

Bahan
Untuk farro:

1 cangkir farro
Garam halal

Untuk gremolata:

½ gelas kenari cincang halus
1 cangkir adas manis segar cincang kasar
2 sendok makan kulit lemon (dari sekitar 2 lemon)
2 sendok makan bawang merah cincang halus (dari sekitar 1 bawang merah)

Untuk kacang hijau:

2 sendok makan minyak zaitun
1 pon kacang hijau, dipangkas
Lada hitam
Jus lemon atau cuka anggur putih
Garam laut bersisik, untuk disajikan (opsional)

Persiapan

Tambahkan farro, 3 gelas air dan sejumput garam halal ke dalam panci sedang dan didihkan. Kurangi hingga mendidih, tutup dan masak sampai farro lunak dan menggigit, sekitar 30 menit.
Saat farro memasak, buatlah gremolata: Panggang walnut dengan wajan besar (lebih disukai 12 inci) di atas api sedang-rendah, aduk-aduk agar tidak hangus, 4 hingga 5 menit. Pindahkan kenari panggang ke mangkuk sedang. Tambahkan adas, kulit lemon dan bawang merah dan aduk sampai rata. Bumbui dengan garam dan sisihkan.
Bersihkan wajan dan panaskan minyak di atas api sedang. Tambahkan kacang hijau dan bumbui dengan garam dan merica. Masak, aduk terus, sampai buncisnya renyah dan mulai berwarna kecoklatan, 6 hingga 8 menit. Tambahkan beberapa sendok makan air untuk membantu mereka, jika perlu. Matikan api.
Jika ada sisa cairan masakan dari farro, tiriskan dan tambahkan farro langsung ke wajan. Aduk dengan kacang sampai dikombinasikan dengan baik dan bumbui dengan garam dan merica Pindahkan ke mangkuk atau piring saji besar dan tambahkan gremolata. Gerimis dengan jus lemon atau cuka anggur putih hingga selesai. Bumbui dengan garam bersisik, jika diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *